SCANDAL Live in Jakarta 2013


selamat sore para scandalious
ini nemu info, (gatau beneran atau engga :D)
katanya Scandal bakal manggung di Jakarta


sungguh kaget tadi liatnya hehe
biasalah kan baru lihat
jujur saja saya pengen banget nonton tuh konser
secara itu kan band jepang favoritku
tapi ya itu, rumah saya di Solo konsernya di Jakarta
itu gak mungkin banget deh kalo aku bakalan nonton
soalnya itu awal semester 2 ku nih
yah bagi fans Scandal yang tinggal di jakarta silahkan nonton tuh
nanti kasih kabar gimana penampilannya hehehe



harganya 

Festival

Rp 750,000

Tribune 1

Rp 600,000

Tribune 2

Rp 450,000

8 komentar:

  1. beneran neh..?
    nice info, bung...

    BalasHapus
  2. Emang beneran kok...
    Udah lama itu kabarnya..
    Sekarang tiketnya juga udh bisa dibeli tu...
    Sayangnya ane posisi di luar jakarta...
    Gk bisa nonton dah... T.T

    BalasHapus
  3. sama
    tapi kalau lagi liburan kuliah sih ya aku usahain nonton
    ini awal semester 2
    hadeeh

    BalasHapus
  4. sayang bgt saya gabisa liat konsernya -_-
    padahal kn pengen bgt liat SCANDAL secara langsung gtu, tapi ya sudahlah..
    BTW nice info :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama, tapi gimana lagi
      emang butuh pengorbanan haha

      Hapus
  5. Doakan ya, aku baerangkat dari Surabaya!

    BalasHapus